sunat laser

Sunat laser

mendengar istilah sunat laser, mungkin yang terbayang pada orang awam sunat laser seperti sunat yang menggunakan cahaya atau sinar laser yang mampu memotong ujung penis. maklum pemikiran orang awam. sehingga sunat tersebut identik dengan teknologi yang super canggih.

padahal secara kenyataan pada aplikasinya sunat laser tidak menggunakan cahaya sama sekali. sunatnya hanya menggunakan couter alat pemotong yang memanfaatkan panas yang didapat dari tenaga listrik atau batrai charger.  secara prosesnya memang sama dengan sunat yang menggunakan gunting atau pemotong lainya. dimana akan diberikan anastesi atau bius lokal agar proses tersebut tidak terasa nyeri.

keuntungan pada penggunan couter jika dibanding dengan sunat menggunakan gunting antaralain:

  1. mengurangi pendarahan
  2. proses lebih mudah
  3. dll

Apakah ada efek samping sunat laser ?

masih belum terdapat efek samping, meski berkembang isu bahwa sunat tersebut bisa menyebabkan impotensi. namun secara teori tidak ada kaitanya atau hubunganya. sehingga msh belum ada efek samping secara bermakna. meskipun ada beberapa yang menyebabkan pembengkakan seperti luka bakar, hal itu wajar karena pada sunat tersebut memang menggunakan panas untuk memotong sehingga ada beberapa efek seperti itu.

Biaya sunat laser rumah sakit ?

untuk sunat laser anda tidak perlu sampai harus datang ke rumah sakit. anda cukup datang ke tempat klinik sunat atau tempat praktek paramedis yang menyediakan sunat tersebut . karena sunat tersebut sudah banyak didapatkan di luar dari rumah sakit. jadi anda cukup mencari tempat praktek sunat terdekat atau bisa menghubungi sandihusada dimana juga membuka dokter sunat.

Apakah sunat laser mengunkan jarum suntik ?

jarum suntik digunakan untuk anastesi lokal atau pembiusan untuk mengurangi rasa nyeri, sehingga pada proses sunatnya yang memerlukan anastesi lokal bisa menggunakan jarum suntik meski ada beberapa teknik yang tidak menggunakan jarum suntik sebagai bius lokalnya.

apakah penyebuhan sunat laser cepat ?

sunat laser sama halnya dengan sunat konvensional untuk penyembuhanya memang lumayan cepat, namun itu diluar jika terjadi komplikasi termasuk infeksi. karena pada sunat itu proses perlukaan. sehingga rawan terjadi infeksi, jika ternyata terjadi infeksi maka kesembuhanya akan lebih lama dibanding pada umumnya.sehingga perlu dijaga kebersihanya.

 

Tulis sebuah Komentar

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*